Aplikasi ini Percepat Koneksi Internet Androidmu

Diposkan oleh Redaksi


Smartphone Android 4G Canggih | Harga Android Acer 2016
http://www.acerid.com/


Kerap kesal saat koneksi internet melambat? Padahal kamu sedang dalam waktu genting membutuhkan internet, yap permasalahan tersebut tentu kerap terjadi pada banyak orang. Tak usah kecewa, saat ini kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan aplikasi lho! berikut ialah beberapa aplikasi yang dapat kamu coba untuk mengoptimalkan koneksi internet pada smartphone kamu:


1. Faster Internet 2x
Aplikasi ini dapat dengan mudah kamu dapatkan di playstore, dengan kapasitas ringan aplikasi ini tentunya tak akan memakan banyak ruang memory androidmu. Namanya saja sudah menjelaskan bahwa aplikasi ini dapat mempercepat koneksi internet kamu hingga 2 kali lipat. 

2. Internet Speed Booster
Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan, memiliki design yang simpel membuat kamu lebih mudah mengerti. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan kinerja koneksi internet smartphonemu 2 kali lipat. 

3. Internet Booster & Optimizer 
Aplikasi ini dapat memaksimalkan koneksi internet pada browser smartphone yang kamu gunakan. Aplikasi ini juga mencakup berbagai macam koneksi mulai dari mobile data 2G, 3G, bahkan 4G. 

4. Network Speed Booster
Aplikasi yang satu ini amat berguna bagi pengguna smartphone yang sering main game, pasalnya aplikasi ini akan memperkuat sinyal saat sedang download maupun bermain sehingga tak akan terjadi lag. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment