Pentingnya SEO untuk Bisnis Online

Diposkan oleh Redaksi


Digital Marketing di Jakarta | Digital Marketing di Indonesia
Sumber foto: transcendedmarketing.com

SEO atau search engine optimisation bekerja agar website Anda mudah ditemukan di mesin pencari online, seperti Google, Yahoo dan sebagainya, oleh calon klien atau pelanggan.

Semua orang tahu bahwa iklan atau pemasaran via online itu penting. Apapalagi setiap tahun pengguna intenet terus tumbuh. Hal ini menandakan bahwa semakin banyak orang yang mencari bisnis atau jasa yang didasarkan pada pencarian online dibandingkan metode tradisional, seperti buku telepon atau spanduk.

Ada tiga elemen kunci agar bisnis online Anda menjadi sukses. Elemen penting pertama adalah desain website Anda, kedua adalah fungsi dan ketiga adalah pemasaran. SEO adalah bagian dalam jawaban nomer 3. Tanpa SEO, website yang didesain bagus dan isinya informatif pun bisa jadi tak memiliki viewers.

Jika Anda ingin calon klien atau pelanggan menemukan website Anda, maka diperlukan ahli SEO profesional. Anda tak perlu repot-repot membuka lowongan untuk mencari pegawai baru. Yang Anda butuhkan adalah sebuah perusahan digital agency yang sudah memiliki SEO konsultan yang ahli dibidangnya.

Dibandingkan dengan biaya yang berkaitan dengan bentuk-bentuk lain dari pemasaran online, seperti iklan PPC atau media sosial, SEO justru memberikan hasil yang lebih baik. Memanfaatkan jasa digital agency juga jauh lebih murah dan bisa maksimal mendapatkan keuntungan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment