Manfaat Internet untuk Berbisnis

Diposkan oleh Redaksi


Digital Agency | Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: smashingtopten.com
Indonesia termasuk ke dalam lima besar negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di dunia. Kini, internet dimanfaatkan dalam segala bidang, termasuk pendidikan, perbankan, kesehatan hingga dunia usaha.

Dalam dunia usaha, internet membuka peluang-peluang baru di dalam bisnis. Misalnya, menjual produk, menjual informasi mengenai produk, pemasaran online, katalog online hingga transaksi secara online. Semua peluang ini membantu sebuah usaha dalam menemukan calon klien, menganalisa keinginan pasar hingga memberikan peluang untuk menciptakan bisnis baru.

Kuatnya pengaruh internet, cukup berhasil menggoda pebisnis untuk terjun ke dunia digital. Tanpa disadari banyak perusahaan yang belum siap untuk go online. Di sinilah peran digital agency diperlukan. Digital agency merupakan sebuah perusahaan yang membantu kliennya dibidang pemasaran untuk dunia digital. Kehadiran digital agency dibutuhkan untuk menjaring calon klien dan pelanggan yang lebih banyak dan lebih tertarget. Bahkan, digital agency bisa membantu meningkatkan penjualan via online.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Maraknya pemasaran online sekarang banyak pihak ke-2 selaku jasa internet marketing membantu banyak pihak dengan tujuan meningkatkan pasaran di dunia maya. Digital agency jakarta menjadi salah satu peran utama untuk meningkatkan penjualan secara online. Percayakan pada mereka!

Post a Comment