Tips Membersihkan Kaca Film Agar Awet

Diposkan oleh Redaksi

Mobil SUV Terbaik | Mobil Terbaik | Mobil SUV di Indonesia
www.nissan.co.id
Membersihkan kaca film adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh setiap pemilik mobil. Dengan kondisi kaca film yang bersih maka berkendara akan terasa lebih aman dan nyaman. Sebenarnya membersihkan kaca film bukanlah perkara yang sulit. Meski begitu, kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal agar kondisi kaca filmmu tetap bersih, nyaman dan tahan lama.

Jangan Menggunakan Cairan Pembersih Kaca

Saat kamu akan membersihkan kaca filmmu jangan pernah menggunakan cairan pembersih kaca. Zat kimia yang terkandung di dalam cairan pembersih kaca memiliki efek yang sangat keras dan bisa merusak lapisan kaca film. Namun, efek yang dihasilkan tidak bisa langsung kamu rasakan karena kerusakan akibat pembersih kaca baru akan muncul setelah pemakaian yang cukup lama.

Bersihkan Kaca Film Menggunakan Kain Basah

Untuk membersihkan kaca film, cara yang paling baik adalah dengan menggunakan kain basah. Basahilah kain halus dengan menggunakan air PDAM, jangan air sumur. Lalu usapkan pada bagian kaca film yang akan kamu bersihkan. Usap secara perlahan agar kaca film tidak cepat rusak.

Jangan Membersihkan Kaca Film Menggunakan Tisu Basah


Di dalam tisu basah terkandung cairan kimia yang akan merusak kaca film jika digunakan terus menerus. Kamu juga tak boleh menggunakan bahan yang menggunakan antiseptik untuk membersihkan kaca film.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment