Hindari Hal ini Saat Membeli Mobil

Diposkan oleh Redaksi


www.nissan.co.id


Ketika membeli mobil selain memperhatikan mesin, fitur, model, dan juga harga, nyatanya masih ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Hal-hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada kegiatan berkendara Anda nantinya. Untuk itu sebaiknya Anda menghindari beberapa hal ini, dengan begitu proses pembelian mobil Anda pun bisa berjalan dengan lancar. 

1. Periksa Harga Beli dengan Benar 
Membeli mobil di dealer tentu menjadi pilihan kebanyakan orang, Anda pun dapat melihat rincian harga pada brosur yang biasa diberikan oleh sales. Namun, jangan semudah itu mempercayai harga yang tertera. Harga pada brosur biasanya telah ditambahkan kembali dengan berbagai biaya lainnya, yang bahkan beberapa diantaranya  tidak terlalu berpengaruh untuk kendaraan Anda. Untuk itu, sebaiknya periksalah harga mobil secara rinci sehingga Anda tak akan dirugikan. 

2. Lakukan Test Drive
Saat Anda memutuskann untuk membeli mobil, sebaiknya cobalah untuk melakukan test drive. Jangan hilangkan kesempatan Anda untuk merasakan sensasi saat mengendarai mobil yang akan Anda beli. Cobalah untuk mengendarai sekaligus sebagai penumpang, dengan begitu Anda bisa menentukan apakah kenyamanan mobil tersebut sesuai atau tidak dengan keinginan Anda. 

3. Jangan Mudah Terpikat Penawaran
Saat membeli mobil, Anda tentu akan berhadapan dengan sales. Saat kesepakatan pembelian mobil sudah terlaksana, Anda tentu tak luput dari berbagai penawaran lainnya. Jika Anda selalu terpikat dengan penawaran-penawaran tersebut, tentu Anda akan kehabisan banyak uang. Untuk itu, sebaiknya tentukanlah kebutuhan Anda sejak awal, dengan begitu Anda tak akan mudah tergoda oleh penawaran-penawaran sales. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment