Mereka Sudah Mencoba Lasik

Diposkan oleh Redaksi


Lasik Mata | iLasik Jakarta | Lasik Jakarta
Sumber foto: groupon.co.in

Operasi lasik mata semakin diminati dari tahun ke tahun. Prosedur ini membantu mengoreksi penglihatan yang sudah diperkenalkan lebih dari 10 tahun yang lalu. Prosedur yang hanya memakan waktu kurang 15 menit ini menarik perhatian banyak orang untuk memperbaiki penglihatannya melalui lasik.

Atlet golf ternama Tiger Wood hingga bintang Hollywood Brad Pitt, Jessica Simpson, dan Nicole Kidman kembali memiliki penglihatan sempurna berkat lasik. Jika para pesohor ini dapat menjalani operasi mata lasik dengan sukses, Anda juga bisa kok. Yuk, simak pengalaman mereka saat melakukan prosedur lasik mata.

Tiger Wood
"Bertahun-tahun saya kerepotan dan frustasi menggunakan kacamata atau kontak lensa. Lalu, saya membuat keputusan yang mengubah hidup saya. Aku tahu bagaimana rasanya dapat melihat 20/20 (tingkat ketajaman penglihatan sempurna). Dan percayalah, hidup jauh lebih baik bila Anda melihat dengan jelas," ungkap pegolf profesional ini yang telah melakukan lasik di tahun 1999.

Nicole Kidman
"Dulu saya seperti orang buta, sekarang saya punya penglihatan 20/20. Saya tidak percaya menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan penglihatan kabur. Sekarang saya bisa melihat orang-orang melihat ke arah saya. Saya juga membalas senyum orang lain," ungkap aktris dan produser film asal Australia.

Jessica Simpson
"Dengan lasik, aku merasa seperti disembuhkan oleh Tuhan. Awalnya merasa sudah seperti orang buta, nggak bisa melihat tanpa bantuan kacamata atau kontak lensa. Bahkan, aku juga tak bisa melihat tangan di depanku," ungkap Jessica.


Oleh: @innesspw

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment