Persiapkan Program Dana Pendidikan Anak Sedari Dini

Diposkan oleh Redaksi

Biaya pendidikan dari tahun ke tahun terus meningkat, bahkan menurut beberapa pengamat biaya pendidikan akan meningkat secara drastis setiap kurun waktu 10-15 tahun.

Persiapkan Program Dana Pendidikan Anak Sedari Dini
Foto: Ist
Sebagai contoh, jika biaya pendidikan untuk  meraih sarjana saat ini adalah sebesar Rp. 90 000 000, mungkin 15 tahun yang akan mungkin akan meningkat ratusan juta rupiah, besar kecilnya akan mengikuti nilai inflasi.

Untuk itu Program Dana Pendidikan anak memang harus dipersiapkan sedari dini, agar anak-anak mendapat jaminan pendidikan hingga sarjana.

Salah satu cara untuk  mempersiapkan dana pendidikan anak adalah dengan asuransi pendidikan. Asuransi pendidikan akan menjamin pendidikan anak Anda hingga sarjana, tanpa memperhatikan berapapun nilai inflasi di masa yang akan datang.

Jika saat ini kita memiliki tabungan untuk persiapan Program Dana Pendidikan anak, belum tentu 15 tahun yang akan datang jumah tabungan yang Anda miliki saat ini masih bernilai besar, perubahan inflasi akan membuat jumlah tabungan Anda bernilai kecil.

Untuk itu, asuransi pendidikan merupakan salah satu cara menjamin ketercukupan kebutuhan pendidikan bagi buah hati kita. (WM)


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment