Mengenal Lebih Dekat Asuransi Kesehatan

Diposkan oleh Redaksi

 Asuransi Kesehatan | Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi Kesehatan
Ist
Asuransi Kesehatan merupakan salah satu jenis asuransi yang akan menjamin biaya kesehatan atau perawatan bagi anggota atau pemegang polisnya.

Setiap Perusahaan Asuransi umumnya akan menawarkan manfaat dari asuransi kesehatan berupa pertanggungan atas rawat inap (in-patient treatment) dan rawat jalan (out-patient treatment).

Produk asuransi kesehatan ditawarkan oleh perusahaan asuransi sosial dan perusahaan asuransi umum. Bahkan beberapa perusahaan asuransi kerugian dan asuransi jiwa kini telah memasarkan pula program-program asuransi kesehatan dengan berbagai macam varian yang berbeda.

Pada umumnya perusahaan asuransi yang menyelenggarakan program asuransi kesehatan bekerja sama dengan provider rumah sakit baik secara langsung maupun melalui institusi perantara sebagai asisten manajemen jaringan rumah sakit.

Saat Anda memilih asuransi kesehatan, pastikan Anda mengetahui kredibilitas perusahaan asuransi tersebut, mengetahui perusahaan asuransi tersebut bekerjasama dengan rumah sakit mana saja, mengetahui atau mengerti dengan jelas pasal-pasal yang tertera dalam surat perjanjian. Semua ini agar Anda tidak salah memilih perusahaan asuransi dan jenis asuransi kesehatannya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

thanks ya infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Post a Comment